Breaking News
Loading...
Jumat, 26 Juli 2013

Inilah Kode Rahasia Game Despicable Me 2: Minion Rush

06.38

Sandi-Aprilio.Blogspot.com – Film Despicable Me 2 yang kocak dengan tokoh para mahluk kuning atau minions saat ini masih hangat menjadi pembicaraan serta menjadi tren di kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Selain mainan dan film yang menjadi tren, Anda tentu saja juga tidak ketinggalan dengan permainan Minion Rush dari Gameloft yang dapat kita nikmati pada perangkat Android maupun iOS.
Cara bermain Minion Rush hampir sama dengan Subway Surfer atau Temple Run. Pemain harus berlari mengindari rintangan-rintangan sejauh mungkin.
Anda dapat mengkoneksikan Minion Rush dengan akun Facebook dan dapat berlomba dengan teman-teman di Facebook untuk mendapatkan skor tertinggi. Skor dihitung dari banyaknya multipliers atau kelipatan skor selama Anda berlari. Banyak dari Anda yang pastinya berlomba-lomba mendapatkan skor tertinggi.
Untuk membantu meningkatkan nilai skor, Anda bisa menggunakan power-up gratis yang bisa Anda dapatkan dengan memasukan gift-code pada game Minion Rush. Gift Code dapat Anda masukan melalui pilihan Options > Gift Code (pilihan paling atas kanan). Kode-kode hadiah power-up gratis tersebut antara lain :

Kung Fu Taunt : Fireman Minion + Golf Minion + Normal Minion
Laughing Taunt : The Golf Minion + Knight Minion + Mustache Minion
FREE Referee Costume : Knight Minion + Fireman Minion + Hula Minion
5 Banana Perks : Hula Minion + Mustache Minion + Firefighter Minion
5 Score Perks : Maid Minion + Hula Minion + Knight Minion
Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Klik ini juga