Breaking News
Loading...
Jumat, 26 Juli 2013

Sony Xperia SP, Indahnya Kelap-kelip Lampu Saat Memutar Musik

06.52
Harga: Rp4.000.000

Kelebihan:
- Alternatif smartphone dual-core dengan OS terbaru
- Dilengkapi shutter button untuk kemudahan penggunaan kamera
- Dilengkapi bagian yang dapat menyala untuk berbagai kegunaan

Highlights:
Sony Xperia SP masuk ke dalam jajaran smartphone Android menengah ke atas. Mengandalkan CPU dual-core dengan kecepatan 1,7 GHz dan GPU Adreno 320 membuat performanya terdongkrak. Uniknya, bagian bawah smartphone dapat menyala, terutama ketika sedang memutar lagu. 
Dalam keadaan tidak menyala, ada satu bagian dari Sony Xperia SP yang bisa menjadi pusat perhatian. Area tersebut terletak di bagian bawah smartphone, yaitu bingkai transparan dengan lebar sekitar 2 mm. Area tersebut dapat menyala untuk menunjang beberapa fungsi sekaligus. Anda dapat mengatur konfigurasinya pada bagian display di dalam menu Settings.
Pada tab Light effects, Anda bisa mengaktifkan atau menonaktifkan lampu tersebut. Saat mengaktifkan, Anda bisa memilih kapan lampu akan menyala, apakah ketika ada SMS masuk, panggilan masuk, panggilan tak terjawab, alarm berbunyi, atau saat melihat galeri foto. Uniknya, warna lampu yang menyala dapat Anda pilih sesuka hati dari tujuh warna yang disediakan.
Masih mengenai lampu yang bisa menyala, Sony Xperia SP memiliki ciri khas yang menarik karena lampu tersebut juga dapat menyala ketika Anda menjalankan aplikasi pemutar musik Walkman mengikuti hentakan irama serta volume suara lagu. Mirip seperti Walkman pada Sony Xperia Z, di sini Anda pun bisa menikmati visualisasi lagu yang diputar melalui tampilan animasi grafis yang menarik, mengikuti irama musik yang diputar.
Tepian bawah transparan pada Sony Xperia SP dapat menyala saat digunakan untuk memutar musik.
Keunggulan lainnya, layar sebesar 4,6 inci beresolusi 1280 x 720 pada Xperia Z dapat diatur tingkat white balance-nya. Sayangnya, warna paling putih yang dapat ditampilkan tetap saja masih terasa "warm" jika dibandingkan smartphone sekelas lainnya.
Dalam hal performa,  tak merasa ada kekurangan ketika menjalankan game yang cukup berat, karena smartphone ini ditunjang spesifikasi yang belum ketinggalan zaman. Sisi kamera pada Xperia SP meski bukan menjadi keunggulan utama, namun tetap memuaskan. Hasil fotonya cukup meyakinkan dengan adanya feature pintar Superior auto yang dapat mendeteksi keadaan area di sekitar objek foto.

DATA TEKNIS
Sistem operasi :   Android 4.1
CPU :    Dual-core 1,7 GHz Krait
GPU :    Adreno 320
Memori :   1 GB
Storage :   8 GB
Konektivitas :   Wi-Fi, Bluetooth, NFC
display    4,6 inci (1280 x 720)
kamera    8 MP (1080p)
baterai    2.370 mAh
interface    microUSB, audio jack 3,5 mm
bobot    155 gram

0 komentar:

Posting Komentar

 
Klik ini juga