Breaking News
Loading...
Minggu, 21 Juli 2013

Sekolah Penyihir Di Kehidupan Nyata

21.33


Sekolah Penyihir Di Kehidupan Nyata


Penyihir Oberon Zell-Ravenheart memutuskan dibutuhkan dunia nyata adalah sekolah sihir Hogwarts, jadi dia mendirikan Grey School of Wizardry - akademi sihir pertama di dunia yang terdaftar.
Master 68 tahun dari Catoti, California, telah mengabdikan hidupnya untuk mempelajari seni gelap, dan memutuskan untuk membuat suatu bentuk akademis yang diakui di mana ia bisa berbagi pengetahuan dengan siapa pun mau belajar (dan membayar biaya pendaftaran). Sama seperti Hogwarts yang terkenal dibayangkan oleh penulis JK Rowling, Sekolah Grey Sihir mengajarkan 16 disiplin ilmu sihir yang berbeda, termasuk spell-casting, beastmastery, alkimia, tongkat-membuat dan berbisik kuda. Siswa dibagi menjadi empat rumah kuno - Angin, Undines, Gnomes dan Salamander dan hanya seperti Harry Potter dan teman-temannya, mereka semua harus belajar untuk mempertahankan diri terhadap Ilmu Hitam.
Sementara Oberon mengakui mereka memanggilnya "yang Dumbledore nyata" dan bahwa ia mencintai Harry Potter karena meningkatkan minat sihir (dan membayar jumlah siswa sekolah, tentu saja), hikayat populer tidak memberikan inspirasi kepadanya untuk menjadi penyihir . Bahkan, dia sedang berlatih sihir jauh sebelum J.K. Rowling menulis novel yang sukses. Para mantan guru dan pembimbing pertama naik ke ketenaran selama tahun 1980, ketika ia menyatakan bahwa ia dan istrinya - seorang penyihir bernama Morning Glory - telah menciptakan unicorn pertama di dunia. Hebatnya cukup, mereka benar-benar telah berhasil menciptakan makhluk bertanduk tunggal dengan melakukan operasi kecil pada seekor kambing. Hal ini menyebabkan cukup heboh dan akhirnya tur Amerika dengan sirkus terkenal. Oberon dan Morning Glory tinggal di sebuah rumah di utara San Francisco, dari mana mereka menjalankan akademi khusus mereka. Itu juga di mana ia menulis buku tentang sihir, banyak yang dianggap sebagai "pintar sihir" oleh masyarakat wizard. Kepala wizard Oberon Zell-Ravenheart, sering disebut sebagai Merlin atau Gandalf, mengklaim bahwa sekolah wizard lain yang mungkin Anda temui adalah rip-off, tapi ia Grey School of Sihir menawarkan "kualifikasi serius". Kami mengajarkan maju 'Mathemagicks', belitan Quantum, Kosmologi & Metafisika, Lore, Wortcunning [jamu] dan semua ilmu kuno, "katanya tentang sekolah online-nya. Ya, untuk saat ini setidaknya, Grey Sekolah Sihir adalah lembaga pembelajaran online yang memegang kamp musim panas rutin di mana penyihir muda bisa belajar hal-hal praktis baru dan memamerkan keterampilan mereka. Mungkin terdengar seperti satu lelucon besar untuk kita muggies, tetapi Sekolah Sihir Grey saat ini memiliki 735 siswa, 100 dari yang berada di bawah 18 tahun. Mereka semua membayar iuran tahunan sebesar $ 30, yang benar-benar tidak terlalu banyak mengingat kita berbicara sihir yang nyata ... Dan untuk berpikir mereka bisa lulus dengan gelar pekerja harian di Sihir, setelah hanya tujuh tahun studi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Klik ini juga