Breaking News
Loading...
Jumat, 26 Juli 2013

Sony Xperia SP, Indahnya Kelap-kelip Lampu Saat Memutar Musik

21.17

Selain menghadirkan Xperia Z Ultra, Sony juga menghadirkan Xperia M, smartphoneberukuran 4 inci yang sesuai bagi konsumen yang menginginkan smartphone sekelas Xperia Z, namun dengan harga terjangkau.
Seperti yang dikatakan Kazuo Sawachi, Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, saat peluncuran Xperia Z Ultra dan Xperia M, di Hotel Four Season, Jakarta (24/7) kemarin, “Xperia M merupakan produk yang didesain dengan indah dan terjangkau, namun tetap menampilkan konektivitas andalan Sony, yakni kemampuan NFC untuk menghadirkan musik tanpa hambatan."
Fungsi one touch connectivity NFC pada smartphone ini memungkinkan pengguna menikmati gambar dan musik lebih mudah dan instan pada berbagai perangkat SONY lain yang berkemampuan NFC,  seperti stereo headset dan TV Bravia dengan hanya satu sentuhan.


Selain mengandalkan fungsi one touch connectivity dengan NFC, smartphone dengan layar sentuh FWVGA 4 inci ini juga dilengkapi dengan kamera fast capture 5Mp dengan auto focus dan HDR untuk gambar. Dengan kekuatan baterai 1.750 mAh, Xperia M juga mengandalkan fitur Battery Stamina Mode dalam teknologi manajemen baterai yang mampu meningkatkan waktu stand by smartphone hingga empat kali lebih lama.
Untuk memperkuat pengalaman pengguna akan teknologi Xperia M,, Sony Mobile bekerja sama dengan Sony Music Indonesia membenam aplikasi musik bernama Sony Music JIVE, yang menyediakan lebih dari 340.000 konten musik lokal maupun internasional.  Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengakses layanan Sony Music JIVE secara gratis, baik untuk mengunduh lagu, streaming, maupun berbagi lagu selama 6 bulan sejak pengaktifan smartphone Sony Experia.
Selain Experia M, kemarin Sony juga meluncurkan varian Dual SIM, Experia M dual, yang memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu SIM. Dengan banderol harga Rp2,999 juta, Xperia M tersedia dalam pilihan empat warna, yakni hitam, ungu, putih, dan kuning.


Spesifikasi Sony Xperia M:

- Layar: 4 inci, 480 x 854 TFT display
- Prosesor: 1GHz dual-core Snapdragon
- RAM: 1GB
- Internal Storage: 4GB, ditambah slot MicroSD (up to 32GB)
- Kamera: 5MP Auto-Focus/LED Flash Exmor RS
- Baterai: 1750 mAh (removable)
- Berat: 115 gram
- Ketebalan: 0,93cm
- Fitur: Bluetooth 4.0, NFC
- OS: Android 4.1 Jelly Bean

0 komentar:

Posting Komentar

 
Klik ini juga