Manusia
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh dua sekawan Nickoloy Lamm dan Alan Kwan belum lama ini menghasilkan sebuah gambar prediksi wajah manusia pada 100 ribu tahun medatang. Seperti diprediksikan kemungkinan wajah manusia mendekati model alien dengan mata lebih besar dan kepala lebih besar.
Diperkirakan volume otak manusia bertambah besar sehingga ukuran kepalanya juga demikian. Kemudian penelitipun menunjukkan sebuah gambar mengenai teknologi genom zigotik di masa depan, manusia dimasa depan bisa melakukan evolusi sendiri dengan mengontrol elektron.
“Di masa depan, umat manusia dapat mengendalikan proses evolusi alaminya dan memenuhi kebutuhannya meski ada perubahan secara biologisnya,” ujar Kwan, seperti dikutip dari DailyNews, Senin (10/6/2013).
Dengan kemampuan yang dimilikinya ini manusia akan memiliki wajah yang cenderung lebih kuat dengan adanya garis-garis yang tampak, hidung yang lurus, mata yang intens dan simetris. Kemungkinan juga manusia dimasa depan tidak akan hidup di bumi lagi, melainkan disuatu planet yang jauh dari bumi di luar angkasa.
Dengan intensitas cahaya matahari yang sedikit sehingga membuat mata manusia lebih lebar. Lemm kemudian mengungkapkan pendapatnya mengenai kemungkinan kulit manusia mengalamis sebuah perubahan menjadi lebih gelap untuk melindunginya dari radiasi UV. Apa ini benar? Entahlah.